Download ppt tentang penatalaksanaan diet pada penyakit defisiensi gizi

Daya serap zat besi dari makanan sangat rendah Sinsin, Diperlukan tambahan vitamin A dan D. Pada mulanya, hati menghasilkan glukosa malalui pemecahan glikogen glikogenolisis. Boca London. Diabetes Tipe II. Hati mempunyai banyak sekali fungsi baik dalam metabolisme maupun dalam detoksikasi dan akan terpengaruh oleh beratnya penyakit hati sendiri.

Pada pemberian diuretik pemberian natrium dapat dikurangi hingga sampai mmol dalam sehari. Tinggi protein dan tinggi kalori dapat memperbaiki balans nitrogen 3. Patofisiologi Anemia adalah berkurangnya kadar hemoglobin Hb dalam darah.

Wintrobe, Saat post partum anemia dapat menyebabkan tonia uteri, tensio placenta, perlukaan sukar sembuh, mudah terjadi febris puerpuralis dan gangguan involusio uteri Sohimah, Defisiensi Vitamin A: Menekan hipersensitivitas tipe lambat. Dibutuhkan Lanjutkan pemberian Fe pemeriksaan dan ulangi pemeriksaan Hb lebih lanjut.

Kecenderungan peninggian AAA asam amino aromatik pada pasien dengan sirosis hati dapat diatasi dengan pemberian nutrisi yang banyak mengandung AARC asam amino rantai cabang dengan demikian mencegah berulang timbulnya ensefalopati.

Tatalaksana Pasien Anemia ppt

Melintasi plasenta dan kecil jumlah masukkan ASI. Vitamin B Pendekatan Klinis dan Diagnosis Anemia. All for free.

Referat Anemia Defisiensi Besi

Beban ekonomi untuk diabetes terus meningkat akibat besarnya biaya medis dan bertambahnya populasi lansia. Blood Reviews. Manifestasi Klinis Kanker pankreas stadium awal secara klinis biasanya tidak spesifik dan samar dan sering terabaikan baik oleh pasien maupun oleh dokter.

Clinical Nutrition Lambat laun hal tersebut mempengaruhi kadar Hb dalam darah. Pada tahun terdapat Caranya adalah dengan memeriksakan kadar simpanan besi yaitu ferritin dan kadar besi dalam darah yaitu serum iron. You can use PowerShow.

Wajah membulat dan sembap 8. Dapat memperbaiki status gizi pada sirosis yang stabil dengan pemberian lebih dari gram protein dalam sehari 4. Vitamin B12 Deficiency. Umum terjadi: Daftar Pustaka 1. Pemberian AARC mungkin dapat dilakukan untuk memperbaiki gizi pada sirosis hati dengan malnutrisi dan gagal hati yang tidak dapat mentoleransi protein biasa.

Hiperglikemia dapat tidak terdeteksi karena penyakit DM tidak menimbulkan gejala asimptomatik dan menyebabkan kerusakan vascular sebelum penyakit ini terdeteksi. Gatal, pembengkakan tubuh, urtikaria Farmakokinetik Absorpsi: Kelainan laboratorium lain berhubungan dengan komplikasi kanker pankreas, antara lain kenaikan transaminase akibat metastasis hati yang luas, tinja berwarna hitam 4 JNH, Vol.

Pertimbangan itu membuat suplementasi tablet besi folat selama ini dianggap sebagai salah satu cara yang sangat bermanfaat dalam mengatasi masalah anemia.

Karena itu, ibu hamil lebih banyak memerlukan zat besi disbanding ibu yang tidak hamil Sinsin.

Jurnal Doc : marasmus kekurangan protein

Pemberian diuretik meninggikan ekskresi beberapa mineral dalam urin. Pharmacotherapy A Pathophysiologic Approach. Komplikasi mikrovaskuler yang berkaitan dengan DM meliputi retinopati, nefropati, dan neuropati. Nilai batas tersebut dan perbedaannya dengan wanita tidak hamil terjadi karena hemodilusi,terutama pada trimester 2.

Mengenai pembatasan cairan mungkin hanya diperlukan sementara karena belum ada bukti bahwa pembatasan cairan benar-benar bermanfaat.ppt. Kebutuhan Gizi Bagi Anak Dan Balita M.

Nurcholis KEBUTUHAN DAN MASALAH GIZI BAYI DAN BALITA Kolostrum ASI ( hr) Protein, N.

ASKEP MALNUTRISI

>IgM, IgG, IgA Vit A, leukosit. PENATALAKSANAAN GIZI PADA PASIEN DENGAN CANCER PANCREAS Enny Probosari Bagian Ilmu Gizi Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro Semarang ABSTRAK Penanganan karsinoma pankreas terdiri atas 3 modalitas terapi yaitu pembedahan, kemoterapi dan radioterapi.

DEFISIENSI ZAT GIZI BY: NURA SUCIATI FAUZIA, robadarocker.com 1. MARASMUS Marasmus adalah gangguan gizi karena kekurangan protein secara bersamaan dengan kekurangan energi. Pada sebagian besar kasus, anemia pernisiosa tampaknya merupakan penyakit autoimun, karena sering ditemukan adanya antibodi terhadap protein sel parietal dalam darah penderita penyakit ini (Junquiera et al., ).Author: Anii Voierfflichh.

Diberikan penjelasan tentang diet Hiperemesis mengenai kebutuhan zat gizi, makanan yang dianjurkan, makanan yang tidak boleh dan makanan yang dibatasi. Pasien terlihat tidak mematuhi diet yang diberikan karena pasien masih merasakan mual dan muntah sehingga asupan energi dan zat gizi lainnya kurang dari standar kebutuhan.

Gizi Pada Penyakit Hati

PADA DEWASA USIA 19—49 TAHUN DI INDONESIA Incoming search terms: artikel kesehatan tentang gizi buruk status gizi pdf marasmus defisiensi protein pdf e journal universitas negeri semarang jurnal pemahaman gizi.

Download ppt tentang penatalaksanaan diet pada penyakit defisiensi gizi
Rated 3/5 based on 35 review